Welcome to FRENDI FERNANDO (Majenang)Website ... monggo dinikmati...

Senin, 27 September 2010

Suara Kami Untuk STAIS Majenang

ku terbangun saat pagi hari
indahku bermimpi terasa disini
lalu kusadar,ku kan berjuang
mencari ilmu demi Ridho Illahi

ku langkahkan kaki dengan ikhlas hati
ku bangga jadi bagian dirimu
engkau bagaikan pelita jiwa
menyejukkan jiwa yang bergelora

STAIS teruslah melangkah
STAIS kau kebanggaanku
ku'kan jadi bagian kemajuanmu
ku berjanji untuk selalu maju

STAIS teruslah melangkah
kuiringi semua dengan do'a
kuberharap kau selalu
tegap dan semangat
menjadi kebanggaan Indonesia...2x

Syair lagu ini saya persembahkan buat STAIS,mungkin terlalu lebay karena terlalu cepat saya membuat sesuatu untuk hal yang baru dan akan saya jalani....tapi ini bukti perasaan nyaman saya diawal saya masuk STAIS majenang ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar