Welcome to FRENDI FERNANDO (Majenang)Website ... monggo dinikmati...

Selasa, 12 Oktober 2010

aku dihadapan Tuhanku...

HambaKu !

Aku lihat kau begitu resah

karna melalaikan suruhku

Aku juga lihat kau begitu bangga

dengan ibadahmu

itu bagus...bagus...bagus...

ciptaanKu !

Aku lihat kau sangat ketakutan

dengan lobang-lobang nerakaKu

Aku juga melihat air liurmu

disaat membayangkan taman-taman syurgaKu

itu juga bagus...bagus...bagus...

wahai cucu Adam !

Aku lihat kau selalu berusaha

untuk mendapatkan cintaKu

dan memang kau tidak akan bisa hidup

tanpa sentuhan kasih sayangKu

itu sangat bagus....bagus....bagus...

tapi lihatlah resahmu !

resahmu ternyata bohong

buktinya sampai detik ini

kau masih saja mengabaikan perintahKu

kau masih terus menerjang laranganKu

lihat banggamu !

banggamu ternyata pura-pura

banggamu ternyata keliru

sehingga kau merasa hebat

sehingga kau merasa cukup dengan ibadahmu

itu salah...salah...salah...

dimana rasa takutmu !

ternyata rasa takutmu dusta belaka

buktinya kau masih saja membiarkan

mata, telinga, tangan dan kakimu

dilumuri dosa dan meremehkan jilatan jahannamKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar