Welcome to FRENDI FERNANDO (Majenang)Website ... monggo dinikmati...

Sabtu, 02 Oktober 2010

Jadwal2 Dadakan STAIS Majenang

Diumumkan bahwa kuliah aktif di STAIS Majenang dimulai tanggal 9 Oktober 2010,tapi hari sabtu ini sekitar jam 9 saya di SMS sama Pak Suratman(Dosen bhs.Arab) bahwa pelajaran beliau dimulai hari sabtu ini pada jam ke 2...Kemudian saya coba menyebarkan SMS tersebut kepada temen2 dekat saya yang masuk pagi (berhubung saya masuk sore)...Dan ternyata benar adanya,pagi jam 9.30 WIB Pak Suratman berangkat...
Dan saya pun berangkat sesuai jadwal sore yaitu sekitar jam 16.00 WIB.Namun karena kekurangfahaman saya dan temen2,jam 16.00 tepat kami masih ngobrol di tempat parkir...selang beberapa menit saya melihat Pak Suratman pulang.....hahahahahahaha,saya panik dan langsung menuju kelas,tapiii........
ya benar,pelajaran terpaksa kosong...
Kemudian saya coba konfirmasi ke Kantor,ya...ternyata katanya kita ditunggu sampe jam 16.00 itu...coz,,,,beliau mau ada urusan Haji (beliau ikut jadi Petugas Haji)...and.....
jadwal dadakan dari info yang saya terima yaitu semester 1 bukan masuk hari sabtu tanggal 9 tapi dimajukan jadi hari Jumat tanggal 8 oktober jam 14.00 WIB dikarenakan hari sabtunya Pak Suratman mau ada tugas Manasik Haji...
So,jangan lupa buat temen2 semua ya.....jangan ngulangin keteledoran itu lagi...wwkwkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar